=_=

Aku tahu pasti satu hal saat bertemu denganmu untuk pertama kali. Frekuensimu pas dengan gelombang cintaku. Ah terlalu dini aku memikirkan cinta. Bahkan mengatakannya pun aku tak pantas sebab tak tahu artinya. Aku baru menapaki usia yang disebut orang usia dewasa. Tujuh belas, artinya belum pantas.

Mungkin aku jatuh cinta tipe orang yang  menghindari bertemu sementara memendam rindu. Ah, tahu apa aku yang bodoh ini soal cinta. Namun, menyadari kebodohanku di hari yang lalu, aku tak ingin mengumbar cinta. Untuk apa? Bila ia kurawat, kujaga, kuberi pupuk, kusiram setiap hari, akankah indah pada akhirnya? Jika jawabnya tidak, lebih baik ia kuinjak hingga lumat mulai sekarang.

Semenjak menyadari  rasa ini, kata-kata melankolis menghiasi lembar catatanku kau tahu?  Dan aku mual. Apalagi nanti bila aku menyadari bahwa perasaan bodoh yang tidak terdefinisi ini hanyalah semu, ia akan terakumulasi menjadi rasa mual yang memuncak. Saat itu, aku bisa muntah dengan hebat.

Jadi, tolong, setan yang bercokol dalam hatiku, yang mengembus-embus rasa cinta palsu. Menyingkirlah atau kau kulindas. Rasa itu akan kucabut hingga akarnya pun tak tersisa. (semoga)

2 thoughts on “=_=

Tinggalkan Balasan

