entah (2)

semakin malam, tulisan saya semakin nggak jelas.

**

akhir-akhir ini saya lagi sering ngulik-ngulik masa lalu.

dan hari ini, tatara teroret, saya ngulik-ngulik blog teman-teman SMA.

ternyata pada ngurus blog.

Aaaaaaa~

kayaknya saya doang yang ketinggalan =(

**

tapi, satu hal yang ternyata terjadi,

time changes everything

seperti saya yang makin tua, yang mau meninggalkan usia 17,

seperti teman saya yang blognya isinya bahasa inggris semua, woohoo,

seperti teman saya yang mempertanyakan kenapa meninggalkan unpadnya,

seperti teman saya yang cerita tentang outbond, padahal itu udah jaman kapan tau,

seperti juga teman saya yang cerita perjuangan masuk universitas impian, yang kayaknya itu udah lama banget kejadiannya.

Seperti teman-teman yang sudah kuliah dan bertemu teman-teman barunya, dunia barunya, hidup barunya…

masa SMA kayaknya udah usang banget ya [?]

Time changes everything.

**

dulu, saat ini itu masa depannya.

dan, berada di titik ini sekarang.

titik yang dulu nggak pernah saya harapkan, jauh dari bayangan.

ini toh masa depan yang dulu saya perjuangkan (oyaaa diperjuangkan?)

**

masa SMA yang dua tahun ituuu,

teman saya yaa kalian.

nggak kontak tidak berarti lupa kan?

**

untuk tha yang mau ke Paris,

untuk rici yang mau ke Jerman,

dan untuk saya juga yang mau ke Inggris. hohoho =D

semoga itu terjadi >.<

#decemberwish

**

wish us luck, cosxion51 =)

*merapatkan jaket. malam ini dingin sekali. duduk tanpa beralas karpet, brrr.

2 thoughts on “entah (2)

Tinggalkan Balasan

