(….)sentris

Berkicau terus. Berkicau tentang diri sendiri.

Hal yang ingin saya ubah.

Kerjaan saya curhaaat terus. capek deh -____-”

kalau cerita, tentang “kemarin saya.. (dan cerita)…” atau “tadi saya …”

padahal kata buku “How to Win Friends and Influence People”-nya Carnegie,

nama dia adalah musik paling indah di telinganya.

bukannya nama kita.

(kapan sih buku yang dibaca bisa dipraktekkin?)

deuuuuh~

maksud hati cerita tentang diri sendiri supaya nggak ngomongin orang,

tapi selalu saja keterusan.

Kadang, saya bertanya, nggak adakah sisi plegmatis dari diri saya?

ada dooooong. sedikiiit aja.

sisi yang tenang, yang suka mendengarkan, yang nggak ribut, yang diem, yang nggak berisik.

ayo dong, keluar, ambil alih sifat saya yang lain yang  sampah itu T.T

Tinggalkan Balasan

