i love my life

Rasa syukur yang lebih besar dari Bumi, hanya untuk sang Maha Pemberi Hidup, yang memberi saya kesempatan untuk merasakan manis-pahit hidup.

Saya cinta kamu, hidup. (eh, atau cinta dunia? *tuing)

Saya menerima dengan penuh syukur bahwa saya lahir dari orang tua yang baik, memiliki saudara yang baik, berada di lingkungan baik.

Tidak saya mungkiri, terkadang rumput tetangga terlihat lebih hijau. Tapi kamu, rumput saya, tetap yang terbaik. Ahahahah :)

Karena kamu adalah jalan yang memang telah ditetapkan untuk saya. Lembaran telah kering dan pena telah diangkat.

Bila ada air mata, lelah, payah atau putus asa. Saya percaya itu adalah bagian dari cita, Cita yang akan saya raih pada ujungmu.

Sebagaimana saya memulaimu dalam keadaan fitrah dan dalam kondisi baik, saya sangat menginginkan akhir yang indah pula pada penghabisan.

Bukankah penghujungmu yang jadi penentu tempat di akhirat?

i love my life, indeed.

*Akhir Maret, ditutup doa: Allahumma innii as’aluka husnil khaatimah wa a’uudzubika min suu il khaatimah*

2 thoughts on “i love my life

Tinggalkan Balasan

