Hey

hey, apa kabar?

Aku rindu loh, hehe. Baru kali ini ya, aku bilang begini? Sudah 3 tahun kita berpisah. Sekarang aku rindu.

Bagaimana keadaanmu? Masih gagahkah? semoga. Aku ingin bertemu denganmu lagi di suatu waktu. Entah kapan. Tapi aku benar-benar berharap bisa mengunjungimu. Suatu waktu.

Kau masih ingat saat kau menjerit keras saat aku dan Sarah bertengkar? Aku malu kalau mengingat peristiwa itu.

Padahal saat itu kau tidak dalam kondisi baik, tapi aku dan Sarah bahkan tidak peduli. Maaf ya –aku mewakili permintaan maaf Sarah juga.

Hey, kau bersedia menungguku kedatanganku kan, ranjang dua tingkat di kamar Al Khansa?

Semoga kau belum ‘pensiun’ saat aku tiba.

Ttd,

Nimus

Al Khansa 2006

 

#suratcinta3

*terkenang pertengkaran dengan Sarah, dengan saksi ranjang reyot Al Khansa. Pertengkaran akibat sepucuk catatan bodoh yang dibaca keras-keras oleh Sarah.

Tinggalkan Balasan

