just how she loves me

24 Juli 2012

“Kenapa Teh? Sudah makan belum?” 20:58

“Teh, telfonnya nanti sahur aja gimana? Ummi lagi ngejar TQ nih. Pengen khatam 3x,mudah-mudahan bisa ya? hari ini aja baru juz 15. Teteh udah juz berapa?” 21:02

“Ya Allah … capek bener Teh, sabar ya nak. Alerginya masih? ya Allah, mudahkan urusan anakku .. Lancarkan dalam membuat laporan..” 21:09

“Tadi ke Banteng nggak ketemu orangnya ya? Teh, apa yang bisa Ummi bantu? Teteh buat laporannya tentang apa?” 21:11

“Beli makanan ringan, snack, susu, untuk ngerjain tugas. Nanti malem ummi temenin ya. Teteh makan dulu. Sudah tarawih?” 21:15

***

(Hanifah lagi ngebut ngerjain laporan yang bikin alergi itu. 2 hari bolak-balik Bapepam LK bersama geng dosnil. *padahal naksi tapi capeknya ampun2an :|)

dan laporan saya di-acc dosbing :))
tanggal 25 Juli –hari lahirnya Ummi. Alhamdulillaaah.

P.S. Di-acc karena Bapaknya ada urusan ke luar kota, sementara batas akhir pengumpulan Jumat (27/7) Jadi, bukan karena laporannya udah bener. hehehe. Anyway, Alhamdulillah :D

Iklan

2 thoughts on “just how she loves me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s