Jodoh dan Lift

Juni lalu, saat tingkat tiga, kami diwajibkan mengikuti kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Seorang teman baik, Septri mendapatkan tempat PKL di suatu lembaga yang terletak di Jakarta. *sebenarnya cerita perjuangan uni mendapat tempat PKL cukup panjang :|*

Ada delapan puluh kakak kelas kami yang mendapatkan penempatan di instansi tersebut, tetapi yang saya dan septri sama-sama kenal hanyalah kak Tasa. Plus satu lagi orang yang saya kenal: mas Dirga –sama-sama anggota Media Center angkatan 13.

Kira-kira minggu kedua PKL, saya mendapatkan pesan singkat dari uni: “Teh, tadi sep3 ketemu sama Mas Dirga di lift. Tapi sep3 nggak nyapa. Soalnya kan sep3 cuma friend di fb, dan beliaunya nggak kenal sama sep3.”

Kira-kira sehari berselang, saya menerima sms dari Mas Dirga: “Peh, ada temannya yang PKL di sini ya? Nggak enak dibilangin: ‘Itu ada adik kelasnya (sama-sama pengurus masjid kampus) masa nggak kenal’.”

***

Dan inilah skenario sang Pencipta.
Pada 12/21/12 undangan resmi diluncurkan.
Septri dan mas Dirga.
–yang setahu saya, keduanya belum saling mengenal–
Soal rezeki, jodoh, dan maut memang telah ada yang Mahamengatur.

insyaAllah akad nikah akan dihelat pada 25 Januari 2013 di Payakumbuh.
Dan walimah diadakan 26 Januari 2013.

Barakallah saudaraku berdua :”)
Semoga semua urusan dimudahkan Allah.
Sakinah, mawaddah, warahmah.
Aamiin.

*“Peh, buat CaPer ke Padang ya. Blognya sudah lumutan tuh.” – Mas Dirga. Ini adalah tulisan pembuka sebelum melaksanakan request sang calon mempelai pria.

**komen Mas Dirga: “Jodoh dan Lift. Peh, sy kan jadi malu.”
komen Uni: “Teh, mirip cerita Cinta Suci Zahrana.”
» haha mereka baca ternyata : D :D

Iklan

9 thoughts on “Jodoh dan Lift

  1. wah ini rupanya awal mula pesan singkat yang bikin gue shock. Kok cerita pembukannya cuma dikit mbak clover? ditunggu ye kelanjutannya, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s