” Anak Kader” : Mereka juga Kader ! Tak hanya Anak Biologis Namun Anak Ideologis ep.2

taste

Sebutan anak kader seakan ada kesan mereka masih outsider padahal mereka adalah kader yang sebenarnya,kader secara biologis dan seharusnya kader juga secara ideologis.

 Jadi mirip dengan salah satu tokoh dalam anime “Naruto” yang bernama Konohamaru. Ia selalu terbebani nama besar kakeknya yang seorang Hokage (kepala desa). Dan itu membuat-nya minder cenderung nakal untuk mendapatkan pengakuan atas keberadaan dirinya selaku pribadi. Beberapa saat lalu ditemui dan bertemu  yang dibahas topik ini- lebih baik segera saya tuliskan agar tidak lupa dan semoga menjawab banyak pertanyaan| terlebih ustadz cahyadi takariawan atas pencerahannya.

Pergerakan dakwah tidak terasa telah mencapai usia kematangan dan kedewasaan, sebagaimana pula usia para aktivisnya. Anak-anak muda aktivis dakwah kampus pada dekade tahun 1980-an yang tertarbiyah dalam wadah pergerakan, mereka kini telah menjadi orang tua yang anak-anak mereka mulai memasuki usia remaja, sebagian sudah memasuki dunia kampus, bahkan sebagian lain telah lulus kuliah, menikah dan memiliki anak-anak.

Generasi pertama pergerakan…

Lihat pos aslinya 672 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s