Sedih Sedih Gimana …

Hari ini, sebelum kembali ke kantor setelah jam istirahat, pamit dulu sama Nayla. Biasanya, dia pakai acara nangis-nangis, atau kalau gak nangis, artinya sudah diungsikan duluan main di rumah tetangga. Tapi tadi, Nay hanya merajuk sedikit, lalu ikut sampai pintu. Sempat dadah-dadah dan kissbye pula. No crying.

Wah, anakku sudah bisa ditinggal. Tapi, rasanya nyess juga sih. Sedih-sedih gimana. πŸ˜‚ #Emakgalau

Sehat-sehat ya Nay.

Sekarang dia lagi senang-senangnya bicara. Banyaknya sih dua suku kata berulang. “Ma-ma”, “Pa-pa”, “Ba-ba”, kadang kadang vokal “i”, kadang juga “teteh” niruin Fitri manggil Umminya. Yang lagi seneng banget sekarang “Ka-ka”.

Agak gimana ninggalinnya. Hiks.

Apa kamu percaya dengan quality time dibanding quantity time?

  


Gambar via IG: rumah.dandelion 

Iklan

2 thoughts on “Sedih Sedih Gimana …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s