Nayla 2 y.o.

Alhamdulillaahi bi ni’matihi tatimmus shaalihaat. 

Hari ini Nay ultah yang kedua. Emaknya ada rencana beli Chaki KFC/ minimal kue sehabis pulang kerja. Eh ndilalah ada kejadian ada BMD yg terindikasi hilang karena kelalaian ummi Nay ini. Errr. Jadilah hilang mood untuk hore-hore. *Brb mikir uang 10juta ganti tu barang dari mana wkwk.

Gak lama sampai rumah, jreng jreng ada tiga pentul korek, eh, tiga orang cantik nongol. Di rumah gak ada apa-apa, hiks. Dan mereka bawa kado dong untuk Nay. Terimakasih Bude Ipah, Bude Echa & Tante Ane. :) :’)

Kirain udahan, magribnya pas lagi salat “tok tok” ada yg mengetuk pintu. Ealah. Tetangga sebelah, bawa … kue ultah! :’) ga lama “tok tok” ada yang nyusul, tetangga depan bawa kado. Yaampun, gak ada apa-apa ni di rumah T_____T/ failed banget lah. Terimakasih banyak Om Hendro, Tante Vio, dan Dede Ganta. Om Cowes, Tante Anis.

Sebenernya semua tamunya Nayla. Aku jadi terharu … :’) tapi juga malu X)

Terimakasih banyak saudara-saudariku, semoga segala kebaikan selalu terlimpah bagi kalian. Aaamiin.

Gak ngerti deh sama orang-orang yang baiknya kebangetan gimana balesnya. :’)

Karena sudah dipesenin ga boleh di IG disini aja deh postingnya.

Selamat dua tahun Nay sayang. 

*Challenge selanjutnya adalah menyapih. *hhh, tarik nafas :)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s